Terbaru! Kartu Kuota Internet Indosat Ooredoo 35GB - Terbaru 2017

September 21, 2017
Terbaru! Indosat Ooredoo 35GB


Hello gengs.. Bertemu lagi dengan situs Informasi Terkini yang memberi anda informasi terupdate yang berhubungan tentang dunia seluler.

Yaps, pada artikel saya kali ini saya akan memberi sesikit informasi kepada kalian tentang produk terbaru dari Indosat/IM3 Ooredoo. Apakah itu? Simak langsung saja gengs.


Untuk kalian para pengguna atau bahkan pecinta kartu internet dari proveider yang satu ini, bersenanglah anda. Karena Indosat akan mengeluarkan SP (kartu Internet) sebesar 35GB, wow bukan? Tentunya kalian masih ingat dong kejutan Indosat yang dulu pernah mengeluarkan kuota internet yang besar juga, yaps benar sekali 28GB dengan harga sekitar Rp.65.000 (diwaktu itu).

Tak mau kalah dengan 28GB nya, rumor dan kabar yang sudah saya dengar bahwa Indosat akan mengeluarkan SP (Kartu Internet) sebesar 35GB. Jika dulu di 28GB Indosat membaginya menjadi 8GB di semua jaringan dan 20GB khusus di jaringan 4G, untuk yang baru ini sedikit ada perbedaan pembagian kuotanya. Namun jangan kecewa gengs, dibalik pembagian kuota teeselip juga bonus-bonusnya gengs, mau tau apa saja itu? Simak dna perhatikan detail kuota dibawah ini :

 Baca Juga : Indosat - Paket Obrol (24jam) Murah Terbaru Indosat Ooredoo


Indosat/IM3 oooredoo 35GB

Detail Kuota :
  • Kuota Utama   : 15GB ( semua jaringan )
  • Kuota Malam   : 10GB ( 01.00 - 06.00 )
  • Bonus 4G          : 5GB
  • Kuota Aplikasi : 5GB
  • Bonus Nelpon  : 30 menit (Sesama Indosat)
  • Bonus SMS        : 30SMS 25(ke sesama) 5(kesemua)
  • Harga                 : - (Belum di ketahui)
Dari detail kuota yang  tertera diatas, gimana gengs? puaskah atau masih kurang? :D Silakan mengeluarkan unek-unek dikolom komentar. :D

Yaps, itulah tadi sedikit informasi tentang Indosat/IM3 Ooredoo 35GB terbaru. Informasi ini saya dapatkan dari sitis, forum dan sumber yang bisa dipercaya. 

Jika ada pertanyaan, silakan berkomentar dikolom yang sudah saya sediakan. Namun jangan keluar dari objek pembahasan. Terima kasih atas kunjungan anda di situs ini. Semoga Informasi-informasi yang saya berikan bermanfaat.

"^_^"

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar