Smartfren Andromax A2 dan Prime - Produk Terbaru dari Smartfren

September 26, 2017
Ada kabar terbaru dari Smartfren lho.. Apa itu? Sedikit cerita, kemarin pada saat saya mengikuti Gathering Smartfren dalam acara memperkenalkan produk terbaru dari Smartfren yaitu HP Smartfren Andromax A2 (Android) dan Smartfren Andromax Prime (Biasa).

Pada Gathering tersebut dijelaskan sedikit Spesifikasi kedua Hp tersebut dapat menyaingi vendor seperti Samsung dan yang lainnya, namun dengan harga yang sama.

Untuk Smartfren Andromax A2 sudah mengusung spesifikasi seperti fitur OS 7.0 (Nougat), RAM 2GB, Internal 16GB, dengan dibekali batrei yang cukup besar yaitu dikisaran 3.300 mAh. Jika diutik secara keseluruhan, HP ini seperti halnya HP - HP Android pada umumnya.

Dan Untuk Smartfren Andromax Prime, ini sedikit berbeda, lantaran tipe yang dibawakan bukanlah Android, namun HP biasa seperti Nokia (Java). Namun jangan salah, Smartfren telah membekali spesifikasi yang lebih dari segi RAM nya, jika Nokia hanya memberi sekitar RAM 4MB atau lebih, Smartfren mengklaim produk terbarunya yang bertajuk Smartfren Andromax Prime ini sudah dibekali RAM setengah GB (512 MB).

Baca Juga : Terbaru! Dapatkan Bonus Kuota 50GB dari Smartfren GSM

Keunikan HP yang satu ini adalah adanya kamera depan dan belakang yang dibekali dengan 2mp di kamera belakangnya dan VGA dikamera depannya.
Tidak hanya untuk berselfi, HP yang dibekali kamera depan ini sudah bisa untuk Video Call juga lho.. Untuk aplikasi bawaan, Smartfren membekali seperti Whatapps, Youtube, namun untuk BBM belum ada karena alasan tertentu. Namun untuk HP dikisaran 500rb setidaknya HP ini sudah bisa menyaingi pendahulunya yaitu seperti Nokia.

Yaps itulah tadi sedikit informasi produk keluaran terbaru dari Smartfren. Kabar dan informasi ini saya dapatkan dari sumber yang dapat dipercaya. Jika ada saran ataupun komentar silahkan berkomentar dikolom yang sudah disediakan. Terima kasih..

"^_^"

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar