Wow! Indosat Paket Super Unlimited Youtube, Streaming, Nelpon dan SMS (Terbaru)

December 21, 2017

Hello friend, ketemu lagi nih di artikel terbaru dari saya. Pada artikel kali ini saya akan membahas Indosat lagi. Kenapa Indosat? Ternyata ada yang baru  dan lebih menghebohkan guys dari Indosat, pengen tau apa yang baru dari Indosat? Baca dan pahami sampai selesai ya friend.

Setelah promo yang terakhir adalah Paket Obrol 24 Jam, Sekarang Indosat mengeluarkan promo terbarunya lagi guys, Promo yang bertajuk Unlimited Youtube, App, Streaming, SMS dan Nelpon Gak Abis-abis ini perkanalkan kurang lebih seminggu yang lalu. Lalu ap yang isteimewa dari promo terbaru adri Iindosat ini? Kita akan membahasnya di artikel ini juga guys.

Pasti kepingin kan menikmati kuota yang Unlimited, apalagi untuk kalian yang sehari-hari selalu mantengin Youtube terus, pastinya boros kuota lah, boros uang lah dan bla bla bla. Namun tenang guys uintuk kalian para pengguna kartu Indosat. Indosat memudahkan para penggunanya melalui promo yang baru saja mereka keluarkan. Lantas bagaiman cara untuk mendaftar atau mendapatkan Unlimited Youtube, Streaming dan yang lain-lain  seperti yang tertera diatas? Baca terus artikelnya, dibawah ini saya akan share semuanya untuk kalian yang ingin merasakan kuota Unlimited.

Sebenarnya tidak ada cara khusus untuk mendapatkan promo ini, kalian cukup isi ulang kuota dengan nominal yang sudah ditentukan oleh pihak Indosat. Untuk lebih jelasnya kalian bisa melihat gambar yang ada dibawah ini. :


Apakah kalian sudah paham apa isi dan maksud gambar yang ada di atas? Jika belum akan saya jelaskan. Berikut sedikit penjelasannya :

Baca Juga : Indosat - Cara Daftar dan Dfatar Harga Paket Unlimited Indosat (Terbaru)

  • Untuk menggunakan atau mendapatkan kuota Unlimited ini kalian harus membeli Paket dengan nominal yang sudah ditentukan dan harus mengklaim papket Unlimited tersebut. Cara Mengkliam Paket Unlimited Indosat .
  • Unuk nominal dibawah +7GB kalian tidak mendapatkankan paket Unlimited ini, walaupun anda mengkliamnya. Tapi tenang guys, kalian masih mendapatkan bonus-bonus banyak kok. Diantaranya seperti gratis (tanpa kuota) Facebook, Whatsapp, Line, Grab, Twitter, BBM, Gojek app, dan masih banyak lagi.
  • Untuk bonus Unlimited SMS dan Nelpon itu hanya berlaku untuk pembelian paket diatas +10GB.
  • Untuk masa aktif paket semua 30 hari, sama seperti yang tertera pada gambar diatas.
Dan untuk cara mendapatkannya tidak harus melakuakn pembelian pekt sendiri kok guys, kalian bisa membelinya di outlet atau konter terdekat. Pastinya yang sudah ada promo tersebut yaa.

Catatan : Bisa dimungkinkan paket ini tidak tersedia di daerah atau kota-kota tertentu, anda bisa menanyaknannya terlebih dahulu kepada penjual (penjaga outulet atau konter tempat anda membeli paket).


Oh iya untuk harga paket untuk promo Unlimited ini, kalian bisa cek lebih jelasnya DISINI.

Itulah sedikit informasi yang saya sampaikan semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan atau suatu hal yang tidak paham, anda bisa berkomentar dikolom yang sudah tersedia dibawah. Terima kasih atas kunjungannya. Thanks.

"^_^"


Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar