Cara Daftar Gratis Nelpon - (Semua Provider) Terbaru

January 08, 2018
Memang tak bisa kita pungkiri lagi dari jaman ke jaman yang selalu bertambah modern dan terus berkembang sangatlah memudahkan kita dalam hal berkomusikasi. Oh iya, diantara kalian siapa yang sering berkomunikasi via Telpon? Mungkin sudah jarang ya sekarang yang telpon menggunakan pulsa. Semua serba praktis, dari Whatsapp, BBM, dll sudah support untuk nelpon, malah bisa Video Call. Namun siapa yang sering kesal dengan jaringan internet yang kurang menjadikan suara atau kenyamanan berkomunikasi (nelpon) menjadi kurang asik?

Langsung saja ya ke inti permaslahan. :D Di artikel saya kali ini, saya akan memberitu kalian cara daftar gratis nelpon untuk semua provider, dari Telkomsel, Indosat, XL, Axis, Three dan Smartfren. Mau tau bagaimana cara daftarnya? Yuk simak penjelasannya dibawah ini.

  • TELKOMSEL


Mungkin untuk provider yang satu ini kalian biasa menggunakan cara yang sudah lama ada seperti TM ON atau yang lainya. Namun anda harus tau, bahwa Telkomsel juga menyediakan layanan untuk daftar supaya mendapat gartis telpon, tentunya ada yang ke sesama, adapula yang ke lain operator. Untuk berbagai cara daftarnya, silakan baca keterangan dibawah ini :
  • Menggunakan Dial Up
Cara yang satu ini memang tak banyak diketahui, karena biasanya cara untuk mendaftar gratis telpon dengan cara ini tidak semuanya di beritaukan ke pengguna kartu, namun biasanya pihak Operator akan menempelkan poster yang biasa tertempel di outlet atau konter. Berikut adalah Diap Up terbaru dari Telkomsel untuk mendaftar paket gratis Telpon.
  1. Untuk SimPATI = *999*40#
  2. Untuk Loop       = *567*40#
  3. Untuk AS          = *100*40#
  • Membeli di Outlet (via Mkios)
Cara ini biasanya banyak dipakai untuk kalangan GOJEK atau jika kalian ingin mencobanya juga bisa membeli di outlet jadi kalian tidak usah repot-repot mendaftar sendiri.
  • INDOSAT
Untuk pengguna Indosat, boleh berbangga, karena layanan untuk daftar gratisan SMS dan Telpon sekarang sudah kembali lagi dan untuk yang paling baru Indosat baru saja mengeluarakan promo yang bertajuk Paket Obrol 24 Jam. Promo tersebut adalah salah satu cara untuk mendapatkan atau mendaftarkan gratis nelpon untuk provider Indosat. Untuk cara-cara yang lain anda bisa melihatnya dibawah ini :
  1. *123*1000# Dial ini biasa saya gunakan untuk keadaan yang mendesak dengan kebutuhan koneksi internet. Untuk dial ini kalian langsung mendapatkan gartais SMS, Nelpon dan Internetan selama 3 hari, lumayan kan gaes? Untuk tarif paket Komplit ini adalah Rp.15.000,00
  2. Cara yang kedua hampir mirip dengan cara pertama, perbedaanya hanya jika kalian memilih nomer 2 dan seterusnya setelah men-dial up *123*1000# kalian akan ditawari dengan paket siang/Malam. Seperti contoh, Obrol Siang, Obrol Malam, Internet Siang, Internet Malam. Untuk cara yang kedua ini kalian akan dikenakan tarif per pendaftaran Rp.1.400,00

  • XL
Untuk kalian pengguna kartu XL, gak usah kuatir. Paket gratis nelpon untuk XL juga da kok,malah lebih murah dan lebih banyak menit gratisan nelpon yang didapatkan. Untuk caranya, silakan cek dibawah ini :
  1. Paket AnyNet = *123*4*3# lalu pilih mau harian,, mingguan atau bulanan. Untuk berapa harganya, tergantung kalian mendaftar yang berapa lama. Akan saya beri sedikit contoh. Misalnya : kalian mendaftar yang Mingguan, kalian akan mendapatkan gratis nelpon 400menit (350 ke sesama, 50 menit ke semua operator) dengan biaya pendaftaran Rp. 12.000,00

  • AXIS

Share this :

Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar