Indosat Ooredoo - Kuota Super Murah - 1GB Hanya Rp.1.000 (Terbaru)

December 03, 2017

Indosat, dengar namanya aja sudah kebayangkan ya dengan promo-promo yang bikin proveider lain kalangkabut. :D Yaps proveider yang satu ini baru saja merilis sebuah promo lagi gaes, promo yang bertajuk Paket Yellow ini diklaim sangat murah dengan perbandingan antara proveider yang satu dengan proveider yang lain.

Belum hilang diingatan kita, belum lama ini (sebelum promo terbaru ini) Indosat kembali mengeluarkan promo untuk Telpon & SMS nya, Yaitu Paket Obrol 24jam. Belum genap 2 bulan dari kedatangannya (Paket Obrol 24jam) Indosat lagi-lagi menggebrak pesaingnya dengan mengeluarkan promo terbarunya yang bertajuk Paket Yellow.

Seperti yang sudah saya katakan diatas. Paket terbaru in diklaim sangat murah dan sangat menguntungkan jika anda pengguna Smartphone yang tidak mau susah payah gonta-ganti kartu perdana Internet. Mau tau seperti apa murahnya? Langsung cek aja gambar dibawah ini.


Gimana, Sangat sangatlah murah kan? Hanya perlu sediakan pulsa Rp.1.000 kamu sudah bisa mendapatkan kuota 1GB. Sangat Recommend banget nih untuk kamu yang suka buka Youtube.

Dan untuk masa aktif Kuota Internet tersebut kalian bisa pilih gaes, daftar pilihan ada pada gambar dibawah ini.


Baca Juga : Ambil Bonus 50GB dari Kartu Smartfren GSM-mu
Ada 3 pilihan itu gaes, jadi jika untuk kamu yang boros kuota gak usah ragu lagi, tinggal pilih masa aktif sesuai dengan kebutuhan kamu gaes.
Untuk cara pendaftaranya sangat simple gaes, kamu tinggal hubungi saja *123*111# seperti yang ada di gambar pada awal artikel ini.

Catatan : Promo atau Paket terbaru ini belum tentu diperuntukan untuk anda pengguna kartu lama, silakan cek terlebih dahuku dengan menghubungi *123*111# untuk pemastiannya. Dan perlu diingat, sangat dimungkinkan berbeda daerah berbeda promo atau paket terbaru yang tersedia.

Tunggu apalagi? mumpung super murah nih gaes. Sekian dulu artikel dari saya, jika ada pertanyaan terkait cara pendaftaran atau yang lainya yang mungkin kalian belum paham, kalian bisa berkomentar dikolom yang sudah disediakan, dan tentunya tidak keluar dari inti pembahasan artikel ini sob.

Terima kasih..

"^_^"

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar