T-cash Serbaguna - Agen Pembayaran Resmi - Telkomsel

November 05, 2017

Hai gaess, berjumpa lagi dengan saya di blog yang menyajikan berita tentang dunia seluler yang terupdate. Ada kabar gembira nih untuk pelanggan setia telkomsel, apa lagi untuk kalian yang sewaktu-wakytu membutuhkan pulsa dan mempunyai tagihan seperti PDAM, TV langganan, BPJS, Leasing dan PLN. Sekarang T-cash mempermudah kalian untuk membayar apa yang tertera di atas.

Tidak hanya itu saja gaes, T-cash juga bisa dipergunakan untuk membeli apa saja lho dengan membayar dengan saldo yang ada dalam T-cash yang kalian punya. Sangat enak dan mudah kan gaes, apalagi jika kalian sering lupa atau pada saat membayar dan ternyata uang yang kalian bawa kurang, nah bayar saja dengan T-cash, sangat membantu anda kan? Denagn catatan (tempat) yang kalian membeli sudah mendukung atau sudah bekerjasama tengan telkomsel / T-cash tersebut.

Sedikit coontoh tempat yang telah bekerja sama dengan T-cash :
  • Mac Donald
  • Starbucks
  • Rumah makan (tertentu)
  • Toko (tertentu) dan masih banyak yang lainnya.
Adapun keuntungan dan kekurangan dari T-cash ini sebagai berikut :

Baca Juga : Isi Ulang Kuota Internet Telkomsel Terbaru (369) Mkios

Keuntungan :
  • Untuk kalian yang suka jajan, nongkrong di cafe, dan terlebih untuk anda yang terbiasa tergesa-gesa dan sering lupa membawa uang atau mungkin uang anda kurang. Anda bisa membayarnya dengan T-cash yang anda miliki, dengan catatan ada saldo didalam T-cash anda ingin di gunakan.
  • Bayar tagihan lebih mudah dan simple. Seperti tagihan, TV langganan, BPJS, Leasing, PDAM, PLN.
  • Bisa juga untuk mengisi pulsa.
Kekurangan :
  • Harus selalu cek isi saldo dalam T-cash yang anda miliki.
  • Belum semua tempat memndukung pembayaran via T-cash.
Untuk pembelian T-cash, anda bisa kunjungi Gerai Telkomsel terdekat didaerah anda, atau anda bisa juga membeli di kios/konter yang sudah menyediakan T-cash. Dan untuk pengisian saldo, anda juga bisa mengisinya di konter-konter. Sangatlah mempermudah kalian dalam apapun dan dimanapun kan gaes?

Oke itulah sedikit informasi tentang T-cash yang dapat saya berikan, jika ada kesalahan kata atau kata yang tidak enak dihati para pembaca, saya selaku penulis artikel di blog ini mengucapkan minta maaf. Sekian dari saya, jika ada saran atau pertanyaan silakan boerkomentar dikolom yang sudah tersedia dibawah ini. Terima kasih atas waktu dan kunjungan anda.

"^_^"

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar