Indosat - Paket Obrol (24Jam) Murah - Terbaru 2017

November 04, 2017


Hallo gaes, berjumpa lagi di blog kesayangan kita ini yang selalu memberikan berita terbaru dari dunia seluler. berbeda dengan artikel-artikel sebelumnya yang agak condong mengulas tentang kuota internet, cara dapat bonus kuota, dll. Namun pada artikel ini, saya akan sedikit memberitahu kalian berita terbaru dari Indosat. Apakah itu? Simak terus ya gaess..

Kalian para pengguna atau pelanggan setia Indosat? Jika iya, kalian sangatlah beruntung. Sedikit dengar tentang berita yang simpang siur akhir-akhir ini "katanya" Indosat akan kembali memberikan kepelanggan setianya yaitu gratis telpon yang beberapa bulan ini hilang karena mungkin fokus ke kuota internet. Tentu bikin lesuh ya jika kalian masih terbiasa dengan gratis telpon yang murah namun sakhir-akhir jadi makin mahal.

Baca Juga : Terbaru! Indosat Ooredoo 35GB


Yuk langsung saja keinti dari pembahasan. Ya seperti yang kalian katakan, Indosat adalah rajanya gratis SMS dan Telpon. Namun akhir-akhir ini hilang karena fokus ke kuota internet. Namun kabar gembira datang di bulan ini, karena Indosat telah mengeluarkan promo terbarunya yaitu Obrol Sepuasnya 24 Jam Sepanjang Hari.

Untuk harga paketnya bisa kalian lihat dibawah ini :

  • Untuk Pelanggan Lama : *123*3*3*1# lalu OK
  • Untuk Pelanggan Baru  : *123*333# lalu OK
Atau anda bisa juga mendaftar via Aplikasi MyiM3, bisa kalian download di PlayStore.

Untuk seberapa besar gratis telpon yang didapat yaitu 1000 menit 24jam (tidak ada batasan waktu.

Catatan : Besar kemungkina kartu baru dengan kartu lama akan berbeda dari harga dan besar kecilnya gratis telpon yang didapat. Apa yang tertera diatas itu adalah nomor lama (pelanggan lama).

Ya jika dibandingkan dengan yang dulu mungkin masih mahal yang sekarang ya gaes, namun inipun sudah lebih bersahabat gaes dari pada bulan-bulan lalu yang lebih mengutamakan obral (memperbesar) kuota internetnya. Lntas menurut anda bagaimana gaes? apakah suka dengan promo terbaru dari Indosat ini? Silakan utarakan pendapat anda di kolom komentar :)

Yaps, mungkin hanya itu yang ingin saya sampaikan, Jika ada saran atau pertanyaan anda bisa berkomentar dikolom yang sudah disediakan dibawah. Terima kasih atas kunjungan anda dio blog ini. Silakan share ke teman-teman kalian agar semnua tau tentang paket dan promo terbaru dari Indosat yang satu ini gaess..
 
"^_^"

atau

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar