Smartfren GSM 4G-Lte - Dapatkan Bonus Kuota 50GB Dari Kartu Smartfren-Mu

October 25, 2017
"GOODBYE CDMA, HELLO 4G LTE"


Yaps, itulah jargon terbaru dari Smartfren. Untuk kalian para pengguna Kartu Smartfren GSM 4G Lte ada kabar baru nih. Seperti biasanya, Smartfren mengeluarkan promo terbarunya setelah sukses dengan produk terbaru Smartfren GSM 4G Lte yang belum lama ini Smartfren keluarkan. Lalu promo apakah itu? Yang pasti anda sangat beruntung sudah mau membaca artikel ini. Silakan baca sampai akhir. :) Yuk langsung saja ke Point / inti dari artikel ini.

Setelah mengeluarkan kartu yang bertajuk Smartfren 4G Lte, sekarang produk tersebut akan sangat menguntungkan untuk penggunanya. Mengapa demikian? Baru-baru ini Smartfren mengeluarkan promo lagi setelah sebelumnya membuat promo Bonus Intensif 10GB di Kartu Smartfren GSM tersebut. Lalu apa keuntungannya? Seperti yang tertera pada judul artikel ini, untuk kalian para pengguna Smartfren terutama untuk kalian yang masih menggunakan kartu yang CDMA, silakan anda ganti dengan membeli Kartu Smartfren GSM untuk mendapatkan Total Bonus 50GB.
Baca Juga : Bonus Intensif 10GB di Kartu Smartfren GSM
Lalu bagaimana caranya untuk mendapatkan Bonus 50GB tersebut?
Caranya sangat gampang kok gaes, kalian hanya perlu membeli (mengganti) kartu Smartfren CDMA anda dengan membeli kartu Smartfren GSM terbaru. Namun jangan tergesa-gesa. Silakan baca ledih dahulu sampai anda paham cara untuk mendapatkan Total Bonus 50GB nya.

Adapun cara untuk mendapatkan promo terbaru dari Smartfren ini akan saya share ke kalian semua, berikut ini penjelasan dan caranya :
  1. Silakan ganti kartu Smartfren CDMA kalian dengan cara ganti (membeli) dengan Kartu Smartfren GSM.
  2. Jika sudah, silakan aktifkan Kartu Smartfren yang sudah anda miliki.
  3. Kemudian, jika kalian sudah meng-aktifkannya, silakan Cek Promo kamu dengan cara,  Ketik : LTE Kirim ke : 6046
  4.  Silakan tunggu balasan beberapa saat
Untuk detail kuota yang akan didapatkan untuk promo tersebut adalah :

50GB
( Kuota langsung 14GB+36GB (3GB/bulan) dengan isi pulsa minimal 50ribu/bulan selama 12 kali )
  

Catatan : Silakan tanyakan terlebih dahulu kepada Konter / Penjual dimana anda membeli Kartu Smartfren, apakan promo ini sudah anda di Kota anda. Dan untuk kalian yang menggunakan HP non-Smartfren jangan kuatir, kalian tetap bisa menggunakan kartu ini. Jika kalian belum yakin HP kalian sudah suppport Kartu Smartfren GSM ini apa belum, silakan baca juga : Daftar HP Android Non-Smartfren Yang Sudah Support Kartu Smartfren GSM.
Untuk alasan mengapa anda harus mengganti kartu Smartfren CDMA anda dengan kartu Smartfren GSM, dikarenakan pihak Smartfren akan mengakhiri untuk  layanan CDMA mereka. Dan sebagai gantinya promo inilah yang Smartfren berikan kepada para pengguna setianya. Jadi tunggu apa lagi, ayo ganti kartu Smartfren CDMA mu dengan kartu Smartfren GSM terbaru.

Nah, itulah informasi terbaru dari Smartfren, jika kalian suka atau ingin bertanya-tanya kalian bisa berkomentar dikolom yang sudah disediakan. Dan tetunya dalam lingkup pembahasan. Silakan share artikel ini ke teman-teman kalian supaya semua tau. :) Semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih atas kunjungan anda.



"^_^"

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar