Telkomsel 30GB Murah? Upadate Harga Daftar Telkomsel 30GB Terbaru

September 03, 2017
Telkomsel 30GB Murah?

 
  
    Dari waktu ke waktu, pengguna kuota internet semakin banyak dan kebutuhan tersebut sudah menjadi hal pokok yang harus dimiliki setiap saat, kapan pun dan dimana pun kita berada. Begitu juga halnya para produsen kuota internet dari berbagai proveider seperti Telkomsel. Pastinya tidak mau ketinggalan untuk mengingkatkan kualitas sinyal dan semakin banyaknya nominal GB yang mereka jual.

      Seperti contoh pada Indosat yang mengeluarkan Kuota Internet 28GB kemarin beberapa bulan yang lalu, dan itupun hanya dijual dengan harga sekitar 65ribu (setiap wilayah biasanya berbeda-beda). Tentu dengan hal yang seperti ini pihak dari para pesaing Indosat seperti XL, Axis, Three dan tentunya Telkomsel agak kelabakan. Dan berlanjutnya setiap proveider meningkatkan besarnya kuota internet yang mereka jual.

      Yaps itu sedikit kata pembuka dari saya, yuk langsung saja kita bahas inti dari artikel ini. Bagi pecinta dan pengguna kartu Telkomsel tentunya tidak heran lagi dengan kualitas sinyal yang diberi dari pihak Telkomsel. Ini terbukti kemana anda pergi, dimana anda berada dan kapanpun anda menggunakan kartu Telkomsel akn selalu ada sinyal dan koneksi internet.

      Beda dengan yang lainnya, Telkomsel merupakan proveider yang selalu mengutamakan kenyaman pengguna, entah itu dari segi kecepatan koneksi per detiknya, atau kualitas sinyal yang dimana-mana ada. Baru-baru ini Telkomsel mengeluarkan kuota internet 30GB hanya sekitar 65ribu - 70ribu (tergantung wilayah anda/pengguna).

      Tentunya semua akan tertuju pada murahnya, namun kembali lagi ke masalah kualitas? Telkomsel sudah memberikan kenyaman bagi penggunanya, dan sinyal yang sudah dipercaya oleh kalangan penggunanya. Apakah 30GB itu full kuota? "Tidak" Lalu apa pembagiannya? yuk simak lebih lanjut keterangan detail kuota dari Telkomsel 30GB ini. Adapun pembagian kuota yang terdapat pada kuota internet 30GB ini sebagai berikut :

Baca Juga : Isi Ulang Kuota Internet Telkomsel Mkios Terbaru!
Cara Daftar Kuota Internet Telkomsel 30GB  :

1. Silahkan anda ke Menu Dial Up 
2. ketikkan *363*9# lalu OK/YES
3. Jika sudah, nanti akan tertera seperti gambar dibawah ini :
4. pilih mana yang ingin klain beli, pilih no.2 jika kalian ingin membeli yang 30GB
5. Tunggu balasan, nanti anda akan melihat gambar seperti dibawah ini :
6. Jika sudah, silahkan kalian liat detail kuota yang akan anda dapatkan, jika setuju silahkan ketik 1 untuk membelinya.
7. Tunggu beberapa saat, nanti akan ada pemberitahuan via SMS jika anda sudah mendaftar / mendapatnya kuota internet 30GB.
8. SELESAI.. Mudahkan? :D


Detail Kuota Internet Telkomsel 30GB :

 30GB = 2GB flash
                5GB flash 4G
               13GB Midnight
               10GB Kuota video HOOQ & VIU

Baca Juga : Terbaru! Indosat Ooredoo 35GB
      Dengan detail dan pembagian kuota seperti diatas, pasti para penggu Telkomsel akan merasa kesal dan berpikir kenapa harus dibagi-bagi?  Namun jangan terlalu mementingkan besar kuotanya kalau sinyal yang diberikan hanya pas-pas saja, atau malah jelek jika kita gunakan untuk download ataupun streaming.

      Dari pembagian kuota diatas, saya rasa pihak Telkomsel sudah memberikan kuota yang murah dan tentunya sinyal bisa kita adu dengan proveider yang lainnya. "Eits, tapi jangan kira saya mengadu domba antara proveider yang satu dengan yang lainnya ya sob.. :D"

      Oh iya, jika kalian memiliki atau sudah mendaftar telkomsel 30GB ini dan belum tau cara cek detail kuotanya secara rinci, kalian bisa cek di Aplikasi MyTelkomsel (bisa kalian download di PlayStore) atau dengan cara kirim SMS Ketik : Flash Infov2 Kirim ke : 3636. Tunggu balasan dari 3636 yang berisi detail sisa kuota anda.

      Oke, itu saja dari saya, informasi ini hanya semata-mata untuk informasi atau review saja, dan tidak ada unsur merendahkan ataupun menyamakan antara satu pihak dengan pihak lainnya. Semoga bermanfaat, share jika informasi ini dirasa bermanfaat, berbagi itu indah.. :)


"^_^"

Baca Juga : 
Cara Mengambil Bonus Kuota Internet 4G++ Kartu Tri


T-cash Serbaguna - Bisa Bayar Tagihan Sehari-hari

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar