Smartfren GSM 4G lte - Cara Mengambil Bonus Kuota Intensif 10GB Pada Kartu Smartfren GSM

July 17, 2017
Cara Mengambil Bonus Kuota Intensif di Kartu Smartfren GSM 4G Lte


                Siapa yang tidak kenal Kartu Smartfren? Untuk orang yang mencari sinyal yang kuat dimanapun kapan pun kalian berada, mungkin saya akan berkata "Kartu Smartfren lah Jaringan yang paling bagus, entah itu anda di daerah pegunungan, bahkan kualitas sinyal Smartfren bisa kita bandingkan dengan Telkomsel loh.. Gak percaya? Silahkan mencoba :D

Yaps, Smartfren GSM 4G Lte (GayaSeMaumu). Untuk para pecinta Smartfren, tentunya tidak asing lagi kan dengan keluaran terbaru dari Smartfren yang satu ini? Namun apakah kalian tau jika Kartu Kuota Internet yang anda beli 3GB itu dapat menjadi 13GB? Lalu bagaimana cara mengambil 10GB tambahan tersebut?

                Perlu anda ketahui, Kartu Smartfren keluaran terbaru ini memang cukup unik, bagaimana tidak? Kita bisa mendapat 13GB dari 3GB (pendaftaran kuota awal). Tentu ada caranya dan cara ini sudah saya lakukan dan berhasil 100%. Mau tau caranya bagaimana? Yuk langsung saja kita simak cara di bawah ini :

Baca Juga : Terbaru! Dapatkan Bonus Kuota 50GB dari Smartfren GSM

Oh iya, perlu kalian tau juga. Kartu Smartfren GSM 4G Lte ini tidak bisa digunakan jika di HP yang masih H+ atau 3G lho.. Karena kartu terbaru dari Smartfren ini hanya support atau dengan kata lain hanya bisa kita pakai di HP yang sudah mendukung jaringan 4G.

Oke, tanpa basa-basi lagi yuk langsung saja kita bahas bagaimana cara ambil intensif kuotanya :

1. Silahkan anda beli Kartu Smartfren GSM 4G Lte ke konter yang sudah menyediakan.
2. Minta kepada penjaga/penjual yang ada di konter tersebut untuk diisi (tembak) kuota 3GB.
3. Jika sudah, siapkan Aplikasi My Smartfren (anda bisa download aplikasinya di Play Store).

Oh iya, jangan lupa untuk tanyakan ke penjual tadi apakah sudah di aktifasi atau belum, jika belum aktif silahkan di aktifasi atau kalian bias menyuruh penjual tersebut mengaktifkannya.

4. Jika sudah aktif, langsung saja kalian pasang ke Smartphone kalian, dan buka aplikasi My Smartfren yang sudah kalian download tadi.

Perlu kalian ingat, aplikasi My Smartfren hanya bisa dijalankan jika ada koneksi internet, maka aktifkan dahulu koneksi internet pada Smartphone kalian”

5. Untuk cara cek kuotanya, anda masuk saja ke aplikasi My Smartfren, dan  jumlah kuota 10GB akan tertera di tampilan Aplikasi tersebut.
6. SELESAI..

“Perlu anda ingat, kuota utama (3GB) dengan kuota Intensif (10GB) berbeda tempat / terpisah (tidak tertulis menjadi (13GB).

Perlu juga anda ketahui, jika pengaktifan atau pengambilan kuota intensif yang 10GB anda lakukan di HP atau Smartphone Smartfren, saya jamin kuota intensif tersebut tidak akan masuk alias GAGAL. Karena kuota intensif tersebut berlaku hanya untuk Smartphone Non-Smartfren/MIFI Smartfren, jadi jika anda pengguna Smartphone Smartfren atau kartu tersebut ingin dipakai di MIFI Smartfren dan ingin menikmati kuota intensif 10GB ini harus mengambilnya terlebih dahulu menggunakan HP / Smartphone Non-Smartfren. Bisa Samsung, Xiomi, Lenovo, Oppo, dsb, yang tentunya sudah memakai / support jarinagn 4G dan tentu nya Support juga jika di pasang kartu Smartfren tersebut. Adapun Smartphone non Smartfren yang sudah support menggunakan kartu ini, akan saya bahas di artikel yang lainnya.

Baca Juga : Daftar HP Yang Sudah Support Kartu Smartfren GSM (Gaya SeMaumu)

Note : Jika Sinyal Internet belum terlihat atau belum muncul, biasanya kita harus mensetting APN di Hp kita. Kalian bisa lihat : 
Cara Setting APN Smartfren GSM 4G Lte
atau
Cek Isi Ulang Kuota Internet Telkomsel (Mikos 369) Terbaru

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar