Terbaru! (Murah) Sekarang Isi Paket Internet Axis Lebih Praktis

October 09, 2017
Ada yang baru lho dari Axis. Apa itu? Yuk simak bacaan ini sampai selesai.


Bagi kalian para pengguna Axis, ada kabar yang cukup menggembirakan lho buat anda. Memang tidak bisa dipungkiri kalau harga Axis memang cujup bersahabat tidak terkecuali untuk harga paket internet kartu maupun isi ulang. Dengan kualitas sinyal yang tidak kalah bagusnya dengan proveider lain, Axis menjadi daya tarik tersendiri untuk kalian yang ingin membeli paket internet dengan harga yang relatif terjangkau.

Kenapa tidak sedijit orang yang memilih Axis? Mungkin jawabannya adalah karena Axis dalam bentuk kartu internet atau pun isi ulangnya bisa kita pakai di jaringan 3G maupun 4G. Dan itupun membuat kita nyaman bila kita sedang keluar kota atau pulang kampung, pastinya belum tentu ada sinyal 4G kan? Itulah kenapa Axis perlahan tapi pasti menjadi salah satu kartu favorit untuk para penggunanya, apalagi sekarang serba digital, pastinya kebutuhan kuota internet akan bertambah.

Saya rasa sudah cukup ya kalimat pembuka untuk artikel kali ini. Yuk langsung saja ke inti dari pembahasan.

Baca Juga : Isi Ulang Paket Internet Telkomsel 369 Terbaru

Baru-baru ini Axis mengeluarkan produk terbarunya yaitu isi ulang paket internet yang berbentuk Voucher yang bernama AIGO. Produk terbaru ini sangatlah membantu jika kalian para pengguna Axis sedang dalam keadaan yang terburu-buru dan tidak bisa menunggu pada saat anda ingin mengisi ulang paket internet kartu Axis kalian. Yang sangat menonjol untuk produk terbaru dari Axis adalah "Katanya Lebih Irit" entah itu irit untuk konsumsi kuota perdetiknya, atau irit dengan harga atau yang relatif murah. Saya sendiri pun belum tau yang pasti.

Kenapa anda harus membeli AIGO :

  • Lebih praktis
  • Lebih irit
  • 4G ready
Untuk cara penggunaannya cujup mudah kok sobat :
  • Belilah Voucher AIGO di kios / konter.
  • Gosok pelindung kodenya.
  • Ketik *838*(isi dengan 16 digit angka yang ada dalam voucher)# kemudian tekan Yes/OK
  • Cara lainnya bisa juga dengan scan barcode AIGO melalui aplikasi AXISnet.
Catatan : Masa aktif berbeda-beda setiap vouchernya.

Yaps itulah info produk terbaru dari Axis. Jika ada pertanyaan atau sekedar bertanya, silakan berkomentar dikolom yang sudah disediakan namun tentunya tidak keluar dari pembahasan. Sekian pembahasan Produk Terbaru Dari Axis. Terima kasih atas kunjungan anda, semoga artikel ini bermanfaat.


"^_^"

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar