Kartu Telkomsel Sakti Hilang? Ini Keterangan Dari Customer Servis Telkomsel

June 14, 2017

Telkomsel Sakti?



      Akhir-akhir ini ramai sekali orang membicarakan tentang Telkomsel Sakti. Lalu apa sih Telkomsel Sakti itu? Bagaimana sih supaya kita dapat ikut menikmati Telkomsel sakti? Jawabanya akan saya share kepada teman-teman semua di post ini, jadi baca dengan cermat dan pahami isi post atau cerita saya di bawah ini.

      Oke guys, kita mulai dari Apa sih Telkomsel Sakti? Dari pertanyaan tersebut saya akan menjawab, Telkomsel Sakti ialah, Kartu/Nomor yang beruntung  mendapat promo murah internet dari pihak Telkomsel, pengen tau murahnya seperti apa? lihat gambar di bawah ini.

Baca Juga : Cara Mengambil Bonus Kuota 4G++ Di Kartu Tri






       Lalu apa bedanya dengan Kartu Telkomsel lainnya? Jawabannya simple banget. Tidak ada bedanya, semua kartu telkomsel sama, bedanya cuma kalau kita ceck ke *363# akan keluar pilihan seperti gambar di atas, namun jika kartu / nomor anda tidak mendapatkan promo tersebut jika kaian ceck di *363# maka akan keluar pilihan seperti gambar dibawah ini.



Oke, sudah paham kan. Sekarang coba ceck kartu teman apakah mendapat promo internet murah apa tidak.

      Sekarang kita lanjut kesesi selanjutnya, Lalu bagaimana caranya supaya saya mendapat promo ini? Kalau saya pribadi tidak bisa menjawab, tapi saya sudah pernah berpikiran begitu lalu saya tanyakan langsung kepada CS telkomsel dan apa jawabannya? Baca dialog dibawah ini.

Saya  : .. .. .. .. (menunggu respon CS)
CS.    : selamat malam, dengan bapak / ibu siapa ini?
Saya  : Saya (sensor)
CS.    : Ada yang dapat saya bantu bapak / ibu? 
Saya  : Emm, saya mau tanya tentang Telkomsel Sakti?
CS.    : Oh Telkomsel Sakti ya pak/bu?
Saya  : Iya, memang itu gimana sih cara supaya bisa mendapatkan promo internet murah tersebut?
CS.    : Gini pak/bu, itu memang benar promo dari Telkomsel, tapi kalau untuk cara agar mendapatkan promo tersebut tidak
            ada, lebih pada keberuntungan customer. Itu promo memang dari pihak Telkomsel dan nomor/kartu yang
            mendapatkan promo itu adalah nomor yg telah kami pilih secara random/acak. Dan promo itu bukan untuk 
            nomor/kartu yang sering mengisi pulsa, atau yang membeli pulsa dengan denom yang banyak, tapi itu murni dari 
            pemilihan acak dari pihak Telkomsel.
Saya  : Lalu saya dengar dengar kebanyakan yang mendapat promo tersebut nomor yang sudah lama? 
CS.    : Tidak pak/bu, sekali lagi itu nurmi dari pilihan acak dari pihak Telkomsel, kalau toh kebanyakan kartu lama 
             mungkin itu bukan sebuah kesengajaan dan kembali lagi itu murni sebuah keberuntungan.
Saya  : Lalu apakah promo tersebut abadi atau bisa hilang?
CS.    :Tidak pak, promo itu bersifat sementara, kalau sudah di pakai 1-2 kali promo itu akan hilang/berganti dengan promo 
            yang lainya.
Saya  : Ohh gitu ya..
CS.    : Apakah sudah paham bapak dengan apa yang kami jelaskan tadi?
Saya  : Sudah, terima kasih atas informasi dan bantuanya.


Nah dari percakapan di atas bisa kamu cermati, apakah itu Telkomsel Sakti.Jika kita berpikir promo itu abadi kemungkinan pihak Telkomsel pun berpikir keras untuk menghapus/mengganti promo tersebut. Bayangkan jika promo itu didapat 1000-10.000 orang saja dan promo tersebut abadi, bisa kita ambil kesimpulan bahwa telkomsel akan rugi karena pihak Telkomsel telah menyediakan fasilitas dan kenyamanan sinyal yang bagus dimana pun kita berada, tapi kuota sangat murah.?? Tentunya Telkomsel pun tidak mau rugi juga kan??

Nah mungkin itu informasdi dari saya, jika ada respon atau pendapat, kalian bisa berkomentar dibawah. Thanks guys..

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar